Blogroll

Monday 1 October 2012

Raisa Konser Tampil Atraktif di Java Soulnation with Video


Festival musik Java Soulnation 2012 hari terakhir dibuka dengan penampilan Raisa di Istora Senayan, Minggu (30/9) malam. Dengan lagu-lagu andalannya, Raisa mampu menyedot ribuan penonton untuk menyanyi bersama.

Penyanyi berusia 22 tahun itu memanaskan suasana dengan meng-cover lagu-lagu penyanyi internasional seperti 'Genie in a Bottle' milik J-Lo, dilanjutkan dengan lagu 'Dynamo' yang dipopulerkan Jason Mraz. Kedua lagu tersebut dilantunkan dengan nuansa jazz yang kental khas Raisa.






DEMO SPOILER :


Di awal penampilannya, penonton masih tampak malu-malu untuk menyanyi dan bergoyang bersama. Sebagian besar dari ribuan penonton yang memadati Indosat Stage terlihat hanya menganggung seadanya menikmati irigan musik.

Lagu hit 'Serba Salah' sepertinya berhasil memancing gairah penonton. Raisa yang tampil bersama band pengiringnya, tampak puas melihat reaksi tersebut.

Di tengah pertunjukan, Raisa sempat memberikan informasi atas usahanya mengajak para anak muda menyampaikan pesan positif. Raisa berhasil mengajak 2.287 orang menyanyikan 'Padamu Negeri' dan mereka mengirimkan video rekamannya secara digital. Usahanya tersebut kemudian diganjar rekor MURI untuk Paduan Suara dengan Rekaman Digital Terbanyak

Lagu 'Cemburu' milik band Dewa juga dibawakan dengan sangat berbeda lewat sentuhan rock, ska dan jazz. Raisa menutup penampilannya dengan lagunya yang menjadi hit, 'Apalah Arti Menunggu' serta 'Could It Be'.

Raisa melanjutkan penampilannya dengab lagu 'Listen' milik Beyonce. Disambung dengan lagu 'Complicated' yang dipopulerkan Avril Lavigne. Raisa mengubah lagu ngerock tersebut menjadi lebih bercitarasa jazz

++++ Terima Kasih ++++


0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog