Blogroll

Wednesday 16 May 2012

Tangga: Pendidikan Bisa di Mana Saja

 

Tangga

JAKARTA, - Menjadi satu kebanggaan bagi para personel grup vokal Tangga bisa tampil di acara hari jadi (HUT) Yayasan Putra Bahagia Jaya yang ke-60 di Monas, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan ini mengundang ratusan anak-anak sekolah untuk hadir di Monas menyaksikan penampilan dari Tata, Chevrina, Nerra, dan Kamga.

"Bertemu anak sekolah menyenangkan, soalnya market kami juga. Jadi Ketemu anak sekolah ya senang, saya yakin mereka nikmati musik kita," kata Chevrina, usai acara di kawasan Monas, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bukan hanya senang bertemu anak-anak sekolah, tapi mereka jadi teringat kembali saat-saat masih di bangku sekolahan dan betapa pentingnya pendidikan itu.

"Ya jadi ingat masa-masa sekolah dulu. Tapi Pendidikan bisa dapat di mana aja. Tidak hanya di sekolah. Memang sarana paling dasar adalah sekolah. Tapi jangan juga hanya karena beralasan pendidikan bisa dipelajari di mana aja lalu nggak sekolah," ujar Tata.

Bagi Chevrina, pentingnya pendidikan itu sangat di sayangkan jika hanya menjadi sebuah formalitas saja.

"Aku menyayangkan kalau sekolah hanya mencari formalitas. Nanti kasihan kalau sudah masuk duniakerja, mereka tidak bisa hanya mengandalkan ijazah saja," tekan Chevrina.


#sumber Kompas.com

 

 

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog