Blogroll

Tuesday 25 September 2012

Bantu Raisa Pecahkan Rekor!

raisa andriana
Pengalaman yang paling berkesan saat menonton konser biasanya adalah saat seluruh penonton ikut menyanyi ramai-ramai bersama sang musisi yang sedang tampil. Tapi bagaimana jadinya jika yang ikut "paduan suara massal" itu bukan hanya penonton konser, tapi juga ribuan orang dari berbagai pelosok Indonesia?

Inilah yang akan dicoba dilakukan oleh Raisa Andriana. Di penampilannya di panggung Java Soulnation, 30 September 2012 di Istora Senayan, ia mengajak sebanyak mungkin bangsa Indonesia untuk ikut menyanyi lagu "Bagimu Negeri" bersama-sama. Kamu pun bisa ikutan nyanyi bareng Raisa dan ditonton ribuan pengunjung show Raisa di Java Soulnation, bahkan meskipun kamu tidak hadir di acara tersebut.

Caranya bagaimana?

Pertama, siapkan komputer atau laptopmu, dan nyalakan webcamnya.

Kedua, putar video Raisa bernyanyi "Bagimu Negeri" di sini, dan rekam dirimu ikut bernyanyi bersama Raisa. Gunakan headphone atau earphone, agar yang terekam di video hanya suaramu saja.

Ketiga, upload videomu di http://www.soulofthenation.org/


Video-video yang sudah di-upload akan ditayangkan bersamaan di Java Soulnation tanggal 30 September 2012, bersamaan dengan penampilan Raisa.

Jadi, jika kamu ingin ambil bagian dalam gerakan pemuda Indonesia menyuarakan nasionalisme, atau sekadar ingin tampil di panggung Java Soulnation bersama Raisa, jangan sampai kesempatan ini tak kamu manfaatkan.

Selamat bernyanyi!

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog