Blogroll

Wednesday 26 September 2012

Raisa Lebih Nyaman Berpakaian Tertutup

Raisa Andriana
        Kapanlagi.com - Penyanyi solo wanita Raisa yang terkenal dengan tembangnya, Apalah (Arti Menunggu) mengaku lebih nyaman berpakaian tertutup, namun tetap wajar dan enak dilihat.
"Saya tidak mau pakai baju terbuka," ujarnya di Makassar, Jumat (12/05/2012) menjelang konsernya.

Jawaban tersebut juga menjadi alasan mengapa gadis cantik berusia 21 tahun ini tidak berminat mengikuti ajang kontes-kontes kecantikan. Ia menjelaskan, sejak awal memang memiliki gairah di bidang tarik suara, bukan yang lainnya. "Passion saya sejak dulu di musik, dari dulu tujuan saya di musik," ujarnya.

Bicara soal musik, Raisa berencana merilis album terbarunya pada tahun ini. Meski sudah dipastikan akan diluncurkan, namun masih dirahasiakan isi dan materi albumnya itu. Gadis bernama lengkap Raisa Andriana ini, juga telah memiliki single terbaru bertajuk Could it Be, lagu bertema cinta namun lebih ceria dibandingkan dua single pertamanya.

Dalam berkarya, ia mengaku lebih fokus pada bagaimana membuat sebuah karya yang bagus dan dapat menyentuh hati. Dan sesuatu yang paling dekat untuk menyentuh hati adalah cinta.

"Penyanyi pasti ingin menyentuh hati orang, paling dekat cinta. Selama aku punya karakter, Insya Allah ada saja yang dengar, tidak terlalu memikirkan saingan tapi fokus pada membuat karya yang bagus," kata perempuan yang mengaku sudah empat kali tampil di Kota Makassar itu

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog