Blogroll

Saturday 10 November 2012

Raisa Andriana Membawakan Lagu "I Have Nothing" Witney Huston Dengan Khasnya

Raisa Andriana

Jakarta - Tak banyak penyanyi yang bisa dengan baik membawakan lagu Whitney Houston yang penuh nada tinggi. Namun, Raisa Andriana berhasil membawakan lagu 'I Have Nothing' dengan gayanya sendiri.Sudah seperti biasanya Raisa Andriana selalu mempunyai khas tersendiri, Raisa Andriana memang penyanyi yang mempunyai suara sangat matang.

"Saya sangat deg-degan. Semoga semua bisa semangatin saya," ucap penyanyi berusia 22 tahun itu sebelum tampil bersama musisi sekaligus produser musik dunia David Foster. 

Raisa menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang diajak kolaborasi dalam konser 'Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2012' di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol pada Jumat (9/11/2012) malam. Untuk konser ketiganya di Jakarta David juga memboyong para penyanyi besar seperti Babyface, Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra, Dirty Loops, dan Fernando Varela.

Raisa tampil di pertengahan konser. Ia membawakan lagu Whitney Houston berjudul 'I Have Nothing' dengan karakter suaranya yang nge-jazz. 

Lagu yang populer di tahun 1993 itu diciptakan David Foster bersama Linda Thompson. Foster juga bertindak sebagai produser dalam lagu yang menjadi single ketiga album The Bodyguard: Original Soundtrack itu.

Raisa mampu mencapai nada tinggi dalam lagu tersebut tanpa mengikuti gaya bernyanyi Whitney. Rupanya, itu yang membuat David terkesima.

"Tahun depan dia akan jadi bintang yang lebih besar. Ini lagu Whitney Houston tapi dibawakan dengan gaya sendiri. Dia original," puji David dari atas panggung.

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog