Blogroll

Wednesday 16 May 2012

Pernikahan Anang Ashanty Serba Hijau

Anang & Ashanty

Persiapan pernikahan antara Anang Hermansyah dan Ashanty perlahan-lahan sudah terpenuhi, tinggal beberapa pekerjaan saja yang harus dilakukan, termasuk menyebarkan undangan. Mereka menyiapkan sekitar 2000 undangan yang  disebar ke saudara, teman dan sahabat.


"Ada 2000 undangan, karena aku nggak mau bosen undangannya dibuat beda, ada empat model. Kita maunya satu konsep warna dan bentuk. Kalau 2000-nya sama nggak seru. Bikinnya beda, tapi nggak membedakan untuk siapa. Teman Anang dan teman aku (warna undangannya) memang beda. Laser cutting, warnanya hijau karena Anang suka warna hijau, sampai konsep resepsi juga warna hijau," jelas Ashanty.

Anang dan Ashanty melakukan fitting baju pengantin mereka di Butik Ferry Sunarto. Keduanya bersiap untuk menjalani pernikahan yang akan berlangsung pada 12 Mei mendatang di Masjid Al-Bina, Jakarta dan resepsi pernikahan pada 20 Mei di Hotel Shangri-La, Jakarta.

 

Ashanty sendiri mulai dipingit seminggu sebelum pernikahan, tepatnya  Sabtu 5 Mei dan sejak Selasa 1 Mei tidak lagi menerima tawaran tampil hingga beberapa hari usai resepsi pernikahan. Ashanty juga menjalani puasa selama seminggu, menjelang ijab kabul. "Aku puasa seminggu sebelum akad nikah," tegas Ashanty. (kp)

 

 

 

##http://www.fajar.co.id/read-20120503203149-serba-hijau-di-pernikahan-anangashanty

 

 

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog