Blogroll

Wednesday 16 May 2012

Raisa, Penyanyi Pendatang Baru Luncurkan Album Perdana

Jakarta – Penyanyi perempuan pendatang baru Raisa Andriana pada hari Rabu (25/5) kemarin merilis album debutnya yang berjudul Raisa, di Barcode, Kemang.
Album yang dirilis oleh Universal Music Indonesia dan diproduseri Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe) merupakan sebuah kolaborasi yang unik antara bakat-bakat muda yang mencoba menambah warna dan memajukan industri musik Indonesia.
Malam itu penyanyi yang banyak terpengaruh oleh Brian McKnight, India Arie, JoJo, Joss Stone, dan Alicia Keys ini membawakan 7 buah lagu seperti Serba Salah, Melangkah, Apalah (Arti Menunggu)” yang diambil dari album debutnya, dan juga membawakan beberapa lagu cover seperti One Last Cry dan sebuah medley dari lagu Soulvibe, Bruno Mars, dan RAN.
Dengan performa vokal yang cukup prima dan iringan musik pop dan R&B yang cukup kental, penampilan malam itu cukup berhasil memukau para penonton.
Tak hanya itu single Raisa yang sudah mengudara cukup lama, Serba Salah juga mendapatkan respon positif masyarakat pecinta musik Indonesia, dapat dilihat dari jumlah pemutaran musik di MySpace miliknya yang telah mencapai angka 10.000 hits, dan video akustik lagu Serba Salah di YouTube sudah menembus angka 140.000 views.
Tentunya ini sebuah awal yang baik bagi Raisa sebagai langkah awal menapaki karir musiknya yang masih terbentang panjang.

video raisa Could it be check this out 

sumber : arvhe.co.cc

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog