Blogroll

Wednesday 23 May 2012

Raisa Andriana Penasaran Keripik Pisang Khas Lampung

Raisa Andriana

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Penyanyi pendatang baru Raisa Andriana (21), penasaran ingin mencicipi makanan khas yang ada di Bandar Lampung. Sebab, baru kali ini ia menginjakkan kaki di kota berjuluk Tapis Berseri. Raisa pun sudah berancang-ancang membeli oleh- oleh keripik pisang dan lain-lain.
"Baru sampai siang tadi di sini (Bandar Lampung), jadi belum sempat jalan-jalan.
Tadi sempat nge-twit ingin makan dan beli makanan khas Lampung. Mungkin besok diusahakan cari oleh-oleh khas Lampung, khususnya keripik pisang," tutur dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990, kepada Tribun, selepas konferensi pers Djarum Super Mild Jazz in Town, di Hotel Novotel, Sabtu (28/4/2012) sore.
Tak cuma oleh-oleh yang menjadi motivasi Raisa datang ke Bandar Lampung, yang baru kali pertama ia kunjungi. Memberikan penampilan terbaik di atas panggung kala bernyanyi, selalu menjadi keinginan terbesar Raisa.
Apalagi, event yang berlangsung nanti malam pukul 23.00 WIB di Center Stage Hotel Novotel, mengusung tema musik jazz.
"Saya bukan penyanyi jazz, (lebih) condong ke pop dan RnB, tapi banyak juga dengerin musik jazz. Pengalaman baru isi acara jazz, jadi harus beri yang terbaik kepada penonton," tutur wanita yang mengidolakan Mariah Carey dan Whitney Houston.
Selepas meluncurkan album perdana bertajuk Self Titled pada 2011, Raisa belum berencana mengeluarkan albun keduanya tahun ini.
Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional, Jakarta akan terus menambah jam terbang sebagai penyanyi, dengan mengisi banyak event pertunjukan musik.
"Tapi, jika tidak ada aral melintang, pertengahan tahun ini akan meluncurkan single terbaru dengan nuansa musik berbeda," ungkapnya.

Sumber : http://raisa-andriana.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog