Blogroll

Wednesday 16 May 2012

Raisa Andriana Mendadak Jazz


Raisa AndrianaKapanlagi.com - Dengan iringan musik jazz, penyanyi cantik Raisa Andriana melantunkan lagu Somewhere Over The Rainbow di atas panggung kecil yang ada di Black Cat Jazz and Blues Club, Plaza Arcadia, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/3) lalu. Meskipun tanpa persiapan, Raisa mampu menyanyikan lagu lawas dan begitu populer tersebut dengan baik.
Suara merdunya mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton. Siang itu, Raisa baru saja duduk di salah satu sofa yang berada di pojokan kafe. Sambil duduk santai, penyanyi berwajah manis ini tampak sedang terlibat obrolan dengan beberapa temannya. Namun tiba-tiba saja, nama Raisa dipanggil oleh MC dan diminta untuk bernyanyi.

Dara kelahiran 6 Juni 1990 ini hadir di tengah-tengah peluncuran album jazz MAGNIFICENT TOMORROWS. Album tersebut merupakan kolaborasi unik antara musisi jazz Amerika Serikat dengan Indonesia. Jay Alatas selaku lead vocal sekaligus produser album tersebut, mengajak musisi jazz dunia, seperti George Duke, David Sanborn, hingga Dira Sugandi.

Raisa memang tidak dilibatkan Jay Alatas dalam pembuatan album yang dibuat sebagai bentuk kecintaan pada musik jazz tersebut. "Tapi tetap saja, rasanya seru banget bisa ada di antara mereka (musisi jazz dunia)," kata Raisa saat ngobrol santai usai menyanyikan lagu Somewhere Over The Rainbow secara dadakan, tapi tetap terdengar manis itu.

Ketika berada diantara musisi-musisi jazz kelas dunia itu, Raisa merasa 'wah'. Apalagi, Raisa yang pernah menjadi vokalis band ini diminta untuk manggung di depan musisi jazz kondang tersebut. "Meskipun nggak terlibat secara langsung, tapi suasana internasional-nya terasa banget," jelas Raisa yang memiliki suara 'jazzy' dan 'nge-blues' ini.

Beruntung bagi penyanyi yang terinspirasi Brian McNight, Whitney Houston dan Mariah Carey tersebut. Jay Alatas ingin mendengar suaranya secara langsung. "Dia (Jay Alatas) ini tertarik mendengarkan lagu-laguku," ujar Raisa. Hanya saja, selain ingin mendengarkan langsung suaranya, Jay juga meminta supaya Raisa mengirimkan contoh lagu-lagunya.   (kpl/adt/rzm)


##http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/r/raisa/berita/

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog