Blogroll

Wednesday 16 May 2012

Launching Album Self Titled

Launching Album Self Titled

Raisa Andriana
Siang semuanya, disini kita akan bagi-bagi video launching album Self Titled Raisa Andriana. Sebelumnya , mau kasih rahasia tentang Raisa loh.Mantan pacar Kamga “Tangga” ini bercerita soal perawatan rambutnya yang begitu simpel. “Perawatan yang aku lakukan itu simpel banget, deh. Hanya keramas setiap hari. Setiap habis keramas, aku selalu pakai conditioner di ujung-ujung rambutku supaya nggak kering. Setiap seminggu sekali, aku juga pakai masker rambut untuk rambut rontok. Itu aku lakukan untuk mencegah kerontokan pada rambut. Karena untuk keperluan manggung, rambutku sering disiksa dengan hot tools, seperti blow rambut dan catokan. Hehehe,” ujar pemilik album bertajuk Raisa ini.“Oh iya, aku juga jarang banget pakai hot tools kalau nggak perlu-perlu amat. Dan setiap dua bulan sekali, aku trim rambut di salon untuk memotong ujung-ujung rambut yang bercabang. Sekaligus membuat rambut tetap ada modelnya. Karena kalau sudah lama nggak dipotong-potong, bentuknya pasti sudah nggak jelas. Hihihi,” timpalnya. Wah, ternyata simpel banget, ya.
Yaudah daripada lama-lama nih, langsung aja ya Video Raisa Launching Album , Check This Out


Spoiler Raisa Andriana:

Sumber : Arvhe.co.cc

0 comments:

Post a Comment

Paling menarik menurut kalian?

Translate

Search This Blog